Super Junior Terus Bekerja Keras untuk Comeback Album Baru

Kamis, 18 April 2019 - 22:30 WIB
Super Junior Terus Bekerja Keras untuk Comeback Album Baru
Super Junior Terus Bekerja Keras untuk Comeback Album Baru
A A A
SEOUL - Super Junior dikabarkan akan merilis album baru dengan formasi anggota lengkap pada akhir tahun ini. Kabar mengejutkan ini dibagikan langsung oleh dua personel Super Junior yaitu Eunhyuk dan Leeteuk.

Berita ini berawal dari pembicaraan Eunhyuk yang mengatakan bahwa Kyuhyun akan segera selesai menjalani tugas wajib militernya. Saat Kyuhyun pulang, Eunhyuk menambahkan, Super Junior akan mempersiapkan comeback dengan anggota lainnya.

"Anggota termuda kami, Kyuhyun akan segera menyelesaikan dinas bulan depan (Mei). Kami berencana comeback album baru bersama anggota lengkap,” kata Eunhyuk seperti dilansir dari Koreaboo. (Baca juga: MONSTA X Mulai Jalani Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Daftar? ).

Kembalinya Super Junior dengan formasi lengkap dijadwalkan sekitar semester kedua ini atau akhir tahun. Sementara, Leeteuk mengaku saat ini dirinya dan anggota Super Junior lainnya tengah bekerja keras untuk proyek comebacknya itu dan berharap mendapat dukungan.

“Kami sedang bekerja keras sekarang untuk comeback di paruh kedua tahun ini. Kami berharap agar semua orang bisa memberikan dukungan dan cinta untuk rencana kami ini,” tambah Leeteuk. (Baca juga: Usai Wamil, Kyuhyun Suju Akan Sapa Fans lewat New Journey To The West ).

Sayang, keduanya tidak menyebutkan berapa banyak anggota yang akan berpartisipasi dalam album mendatang. Pasalnya, Sungmin dan Kangin tidak aktif untuk beberapa album terakhir, sedangkan Heechul tidak tampil bersama untuk album sebelumnya karena cedera.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)